Aksi Bela Islam : Sebuah Kesaksian (8)

santri ciamis

foto : ganden arkadi

Mujahid Cilik Asal Ciamis Berangkat Mewakili Ayahnya Memperoleh Wakaf…

Semuanya serba rahasia, tidak ada satupun yang bisa menduga. Begitu juga halnya dengan seorang pejuang cilik yang sudah diceritakan oleh Joni A Koto (Alumni ITB) yang sempat menjadi imam karena tidak sengaja dalam perjalanan bertemu dengan para pejuang Ciamis yang sudah melakukan perjalanan panjang melewati ratusan kilometer dengan jalan kaki.

 

Hari ini keajaiban sebagai bukti sebuah keikhlaskan kembali Allah SWT tunjukan pada pejuang cilik yang rela berjalan kaki sebagai bentuk ‘ba’dal’ untuk mewakili ayahnya yang telah meninggal dunia, ia merasa perlu untuk mewakilinya dengan harapan amal kebaikannya akan menjadi pemberat amal kebaikan ayahnya.

 

Keajaiban yang diceritakan seorang Netizen Media Sosial Agus Ponda yang mengawal perjalanan para pejuang mulai dari keberangkatan sampai kepulangannya di Ciamis mengisahkan bahwa pejuang cilik tersebut akan mendapatkan Wakaf berupa cabang Rumah Makan dari seorang pengusaha asal Riau. Berikut penuturannya :

 

Terisak lagi……Insya Alloh, dalam 2-3 jam ke depan, santri mujahid Ciamis yang paling kecil, yang berjalan kaki ke jakarta menggantikan ayahnya yang telah meninggal,…..akan memperoleh wakaf sebuah cabang rumah makan Mayam Batujak dari seorang pengusaha rumah makan dari Riau.

Saat ini pengusaha luar biasa itu sedang dlm perjalanan menuju Bayasari Ciamis.Mohon doanya agar beliau selamat di perjalanan dan sampai ke tempat tujuan bertemu mujahid cilik yang yatim itu serta kyai Nonop.

Subhanallloh, maha besar Alloh! Allahu Akbar.

 

Sumber : Postingan FB Agus Ponda dengan penambahan narasi oleh Ganden Arkadi

Tersimpan di Inspirasi Dengan label: ,
%d blogger menyukai ini: