Rumah Warga Ambruk Akibat Longsor Di Purwakarta

rumah wargaTingginya curah hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi dalam beberapa hari terakhir ini mengakibatkan satu rumah warga di Perumahan Koba RT 7 RW 8, Kelurahan Ciseureuh, Purwakarta, Jawa Barat ambruk.

Rumah milik Muhamad Irfani (35) itu hancur dan beberapa bagian bangunan rata dengan tanah.

“Kejadiannya sekitar tengah malam, setelah di guyur hujan terus terusan sejak hari minggu, awalnya tembok penahan tanah perumahan ambrol karna tanahnya longsor” demikian di ungkapkan saksi mata di lokasi kejadian.

Longsor tersebut meyebabkan kerugian 1 unit rumah warga yang hancur rata dengan tanah, 1 unit mobil toyota avanza yang rusak berat dan 2 unit sepeda motor yang juga hancur tertimpa lonsor.

Tidak terdapat korban jiwa dalam musibah tersebut, hanya saja ibu Elita Mulyasari (35) isteri dari Muhamad Irfan, mengalami luka luka dan harus menjalani perawatan secara intensif di Rumah Sakit Bayu Asih Purwakarta,  hal itu di sebabkan karna kondisinya yang sedang hamil sehingga membuat ia sulit untuk menyelamatkan diri.

Evakuasi korban dan puing puing reruntuhan di lakukan secara bersama sama oleh warga perumahan koba, tampak pula personel dari brimob dan petugas tata ruang kabupaten Purwakarta.

 

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *