Rumah Khidmat PKS Gelar Pelatihan Hidroponik

Rumah Khidmat PKS Gelar Pelatihan Hidroponik
Rumah Khidmat PKS Gelar Pelatihan Hidroponik

DPC PKS kec Campaka menggelar pelatihan penanaman hidroponik (02/10/16) , pelatihan hidroponik yang di adakan di Rumah khidmat PKS Campaka ini di selenggarakan bekerjasama dengan komunitas hidroponik Purwakarta.
Pelatihan ini di adakan sebagai implementasi visi PKS yaitu Menjadi Partai Dakwah yang kokoh dalam berkhidmat kepada ummat.

 

Pelatihan Hidroponik  adalah bentuk pemberdayaan masyarakat

 

“Bagi kami politik adalah pelayanan, pembelaan dan pemberdayaan masyarakat menuju kehidupan mereka yang lebih baik untuk itulah kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik melalui rumah khidmat ini dan kami juga siap bekerjasama dengan siapa saja demi kebaikan masyarakat campaka”. demikan di jelaskan oleh ketua DPC Campaka, bapak Badruzaman.

Selaian pelatihan hidrponik, pada acara lounching rumah khidmat PKS Campaka tersebut juga di adakan pelatihan pembuatan pakan ternak, tampak masyarakat yang ramai memadati  halaman rumah khidmat sangat antusias mengikuti pelatihan tersebut.

“Kami belum pernah mengikuti kegiatan partai yang seperti ini, baru PKS satu satu nya partai yang mengadakan pelatihan seperti ini, benar benar bermanfaat bagi masyarakat.” demikian di ungkapkan salah seorang warga masyarakat yang hadir.
Kepala desa Campaka Dede Ismail  mengapresiasi kegiatan rumah khitmad PKS, “Saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, silahkan warga memanfaatkan nya dengan baik, tidak usah melihat latar belakangnya dari partai mana” demikian bliau sampaiakan dalam sambutan nya sekaligus meresmikan rumah Khidmat PKS campaka.
Selain kegiatan pemberdayaan berupa pelatihan hidroponik dan pembuatan pakan ternak, acara yang di gelar dari pagi hingga siang itu juga di isi dengan kegiatan pelayanan berupa pemeriksaan dan konsultasi  kesehatan gratis dan  layanan cukur gratis, masyarakat tampak puas dan antusias.

 

Louncing rumah khidmat ini adalah pembukaan nya saja, dan tidak akan berhenti sampai di sini. Selanjutnya kami persilahkan warga masyarakat untuk datang ke rumah khidmat PKS Campaka untuk sama sama belajar tanaman hidroponik, layanan ini terbuka bagi siapa saja, kapan saja. Dengan senang hati kami akan membantu dan mengajarkan ilmu yang kami miliki, demikian di tegaskan oleh ketua DPC PKS Campaka.

 

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *