Pemberdayaan Masyarakat ala Relawan Ispirasi Rumah Zakat

relawan-rzRelawan Inspirasi Rumah Zakat Purwakarta bekerjasama  dengan pemerintahan desa Campaka, kecamatan Campaka, mengadakan kegiatan pelatihan dan menanam tanaman serentak di desa Campaka (05/03/17).

Menurut Husna Mulyadi, Relawan Ispirasi Rumah Zakat kegiatan ini adalah bagian dari program pemberdayaan masyarakat sekaligus menanamkan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan hidup. pada saat yang sama kita berharap program ini juga berdampak pada perbaikan taraf hidup masyarakat.

Disampaikan pula oleh Kepala Desa Campaka, Dede Ismail bahwa pemerintahan desa dan masyarakat sangat mendukung dan sangat terbantu dengan kegiatan seperti ini, model kerjasama seperti yang dilakukan oleh Relawan Ispirasi Rumah Zakat inilah yang di butuhkan oleh kita.

“Warga desa Campaka khususnya pemerintah desa beruntung dan terbantu sekali jika program Rumah Zakat senada dengan program program  yang ada dari pemerintah” tegas bapak kepala desa Campaka.

acara tanam serentak yang di hadiri lebih  dari 70 warga desacampaka ini  berjalan dengan lancar dan diikuti warga penuh antusias, sebab  selain  mereka mendapatkan bibit tanaman gratis, mereka juga mendapat pembekalan ilmu tentang bercocok tanam oleh Komunitas Petani Muda Purwakarta (KPM Purwakarta) yang sengaja di undang datang.

Tersimpan di Sisi Lain Dengan label: ,
%d blogger menyukai ini: