PKS Bungursari Mengadakan Fooging untuk Warga

foogingSetelah mendapat laporan dari salah seorang warga Desa Cibening, tepatnya warga perum bumi inti persada, bahwa warga nya ada yang terkna serangan dbd, PKS Bungursari segera melakukan koordinasi dengan RT setempat untuk melakukan langkah langkah antisipasi kedepan nya, dalam koordinasi tersebut di sepakati akan di lakukan fooging di lingkunagn rt25, perum bip. kita harus bertindak cepat, demikian di sampaikan oleh ketua DPC PKS Bungursari.

 

Menindaklanjuti keluhan warga PKS Melakukan Fooging

 

“Saya mendapat laporan dari bapak Patria, warga perum BIP bahwa warga di lingkungan nya ada yang terkena serangan dbd, berdasar laporan tersebut kami koordinasi dengan RT setempat untuk melakukan fooging” demikian di sampaikan oleh Idrus Supriyatna, Ketua DPC PKS Bungursari.

“Kebetulan ini momen nya masih bertepatan dengan peringatan hari kesetiakawanan sosial, setelah hari ahad kemarin PKS mengadakan pemeriksaan dan layanan kesehatan untuk lansia di perum Dian Anyar, Purwakarta hari ini kami di Bungursari mengadakan fooging” demikian di sampaikan oleh sekretaris DPC, melengkapi pejelasan ketua DPC.

Pengasapan / fooging di mulai pukul 08.30 pagi selasa (20/12/16) di pimpin langsung oleh sekretaris DPC PKS Bungursari, Sandra Dinar bersama ketua RT25 Perum Bip, Bapak Edi Sunardi.

Pangasapalan / fooging  dilakukan menyeluruh di lingkungan rt25 perum BIP sampai pukul 11 dan di lanjutkan dengan ramah tamah dan makan siang bersama dengan warga di pimpin oleh ketua RT.

patriapurwakarta.com

 

 

Tersimpan di Sisi Lain Dengan label: , ,
%d blogger menyukai ini: