Kajian Bulanan IKADI Purwakarta

Kajian Bulanan IKADI Purwakarta

Kajian Bulanan IKADI Purwakarta

Pengurus Daerah IKADI Kabupaten Purwakarta menggelar kajian Keislaman Bulanan Ahad (22/01/17) bertempat di Masjid Syaikh Abdul Qodir Muhammad Alghozali, Perum Griya Ciwangi, kecamatan Bungursari.

 

Di sampaikan Oleh Ust Abdul Hanan sebagai ketua IKADI Purwakarta, bahwa IKADI hadir dengan tujuan menebarkan islam rahmatan lil’alamin sebagaimana dulu Rasulullah SAW berdakwah.

 

Taklim taklim yang kami lakukan  rutin setiap bulan adalah dalam rangka menebarkan Islam rahmatan lil’alamin, demikian ust Abdul Hanan Menyampaikan dalam sambutan nya.

 

Taklim yang di lakukan  di masjid Syaikh Abdul Qodir Muhammad Alghozali perum griya ciwangi ini merupakan yang keempat kalinya dan akan di lakukan terus secara rutin bergiliran di masjid masjid yang lain. Taklim ini di hadiri oleh ratusan warga yang sangat antusias menyimak nasehat nasehat yang di sampaikan oleh penceramah.

 

KH Andi Mapaenre dari pondok pesantren Babussalam, sebagai penceramah dalam pemaparan nya menyampaikan tentang peringatan peringatan Allah dan Rasulullah akan datangnya hari kiamat, dan kepastian bahwa hari kiamat itu pasti terjadi.

 

Beliau menyampaikan peringatan Rasulullah agar ummat islam harus selalu senantiasa Menebarkan salam,karna di antara tanda kiamat adalah ketika orang hanya memberi salam kepada orang orang tertentu saja yang dia kenal, ummat Islam sekarang harus membiasakan menebarkan salam, saling mengenal dan saling menolong jangan saling berselisih

 

Sesama muslim harus saling  memberikan hadiah, karna memberi hadiah dapat menguatkan ikatan kasih sayang dan ukhuwah juga  memperbanyak shadaqah dan  shalat malam, demikian Ustd Andi menjelaskan kepada jamaah yang hadir.

patriapurwakarta.com

Tersimpan di Religi Dengan label:
%d blogger menyukai ini: