Jalan Sehat PKS Purwakarta Gembira dan Bersahabat

Jalan Sehat PKS Purwakarta

Jalan Sehat PKS Purwakarta sebagai puncak peringatan Milad ke 19 PKS Purwakarta sekaligus sebagai tarhib menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

DPD PKS Kab Purwakarta mengadakan kegiatan Jalan Sehat keliling kota Purwakarta pada ahad (21/5/17). Jalan Sehat PKS Purwakarta ini sebagai puncak peringatan Milad ke 19 PKS Purwakarta sekaligus sebagai tarhib menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Jalan sehat yang di ikuti ratusan kader PKS dari berbagai kecamatan ini berjalan sangat tertib, teratur dan semarak. tampak sekali wajah wajah ceria peserta jalan sehat, bersemangat mereka bersama keluarga mengikuti jalan sehat yang di selingi membagi bagikan jadwal Imsakiyah Ramadhan.

Jalan Sehat PKS Purwakarta ini di hadiri oleh Anggota Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS, Ir Abdul Hadi Wijaya. Dalam sambutan nya Ir Abdul Hadi Wijaya yang juga sekretaris umum DPW PKS JAwa Barat ini memberi motivasi dan semangat pada Kader PKS agar mengoptimalkan Ramadhan sebagai bulan untuk berkhitmad pada masyarakat sebagai bagian dari ibadah pada Allah SWT.

Bliau juga menyampaikan berita gembira, bahwa di tingkat provinsi Jawa Barat sudah menyiapkan 3 nama sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat menggantikan Ahmad Heryawan yang sudah 2 periode memimpin Jawa Barat, Insya Allah PKS akan hatrik di Jawa Barat, 3 kali memenangkan pilkada berturut turut., adapun nama yang kita usulkan ke DPP adalah H Dedy Mizwar, H Akhmad Shaikhu dan Ibu Netty Prasetyani, demikian penjelasan Abdul Hadi.

Jalan Sehat PKS Purwakarta ini makin semarak dengan pembagian puluhan door price, dan uniknya door prize yang dibagikan bukan di siapkan secara khusus oleh panitia, tetapi itu adalah inisiatif dari para kader yang memberikan barang  barang terbaik miliknya sebagai hadiah hadiah terbaik untuk saudara saudara nya yang iku jalan sehat.

“Kami tidak menyiapkan hadiah secara khusus, ini murni inisitif kader yang memberikan hadiah untuk door price, kami juga terkejut awalnya ternyata kader sangat antusias untuk saling memberi hadiah, puluhan hadiah terkumpul dalam waktu kurang dari dua hari, dan merekapun tidak membeli tapi memberikan yang terbaik dari yang mereka punya, dari abrang barang jualan mereka, ada yang memberi seperangkat parabola, ada yang memberi, jam dinding, kaos, kerudung, kaos kaki, ada juga yang memberi air galon, sembako, voucher belanja, voucher diskon bahkan ada yang memberi gratis biaya kursus senam” Demikian di jelaskan oleh H Ikbal sebagai ketua panitia.

 

Jalan Sehat PKS Purwakarta, Berkhitmad, Bersahabat dan Bergembira

 

Ketika di konfirmasi kepada ketua bidang kaderisasi, Patria Riza yang juga ikut dalam jalan sehat tersebut, bliau mengatakan saling memberi hadiah itu sebetulnya sudah menjadi karakter kader PKS sejak dulu.

“Tema Ramadhan kita tahun ini adalah Ramadhan berkhitmad, Ramadhan Bersahabat, Ramadhan Gembira, artinta kader PKS akan mengoptimalkan Ramadhan ini untu berkhitmad pada masyarakat, menjalin dan meperkokoh persahabatan dengan semua anak bangsa dan mereka melakukan itu semua dengan penuh kegembiraan. Mereka tunjukkan hari ini dengan saling memberi, membagi harta yang mereka miliki untuk membahagiakan orang lain” demikian di sampaikan oleh Patria

Selain di meriahkan dengan door price, di kantor DPD PKS Purwakarta juga di adakan konsultasi dan pemeriksaan kesehatan gratis, juga ada aksi sosial donor darah bekerja sama dengan PMI.

Tersimpan di Sisi Lain Dengan label: , , , , , , ,
%d blogger menyukai ini: