Berbagi Nasi Bungkus di Jumat Berbagi

Berbagi Nasi Bungkus

Berbagi Nasi Bungkus, program jumat berbagi sabilulungan

Yayasan Sabilulungan Purwakarta, melakukan Program Jum’at berbagi (PJB) yaitu program Berbagi Nasi Bungkus kepada masyarakat du’afa yang membutuhkan (24/03/17).

 

Di Jelaskan oleh Penanggung Jawab program, Agung sujatmiko bahwa Program Jum’at berbagi (PJB) ini mulai digulirkan awal bulan Maret oleh Team Relawan SAHABAT  YaSabil, di mana pada  tahap awal ini laksanakan tiap 2 pekan sekali dengan membagikan nasi bungkus kepada kaum du’afa yang membutuhkan.

 

Agung juga menjelaskan lebih lanjut  bahwa sasaran utama penerima bantuan kali ini adalah masyarakat  Du’afa di sekitar sekretariat Yayasan Sabilulungan,  seperti Tukang Becak, Pemulung, Petugas Sampah dan Hansip di lingkungan RW 12 Perum dian Anyar Kel. Ciseureuh.

 

Team Relawan SAHABAT YaSabil di dukung oleh ibu-ibu majelis Taklim dan PKK di lingkungan RT06/12 DianAnyar.
Mereka bahu membahu bergotong royong membuat hidangan yg di bagikan kepada mereka yg layak menerima. Alhamdulillah setiap Jum’at Team YaSabil dapat membagikan rata rata tidak kurang dari 40 paket  paket Berbagi Nasi Bungkus.

 

mengetahui program ini sudah berjalan dan rutin Para Tukang Becak, Pemulung dan Petugas Kebersihan  dengan wajah yang sumringah sudah menunggu di sekretariat YaSabil sejak jam 7.30 pagi, padahal undangan dari Team Program Jum’at berbagi (PJB) adalah  jam 8.30, hal ini membuktikan  bahwa  Program Berbagi Nasi Bungkus ini sangat berarti bagi mereka

 

Semoga Yayasan Sabilulungan bisa konsisten untuk meneruskan  Program Jum’at BERBAGI ini… Aamiin

(agung s)

Tersimpan di Sisi Lain Dengan label:
%d blogger menyukai ini: