ALeg PKS Membuka Rumah Khidmat

aleg-pksAnggota DPRD Provinsi Jawa Barat  dari Partai Keadilan Sejahtera asal daerah Pemilihan Purwakarta dan Karawang, Ir Abdul Hadi Wijaya pada Ahad (02/10/16) membuka rumah khidmat PKS Kec Campaka.

Dalam Sambutan nya di hadapan kader, simpatisan dan warga masyarakat yang memadati halaman rumah khidmat PKS Campaka, Abdul Hadi memberikan apresiasi dan rasa bangga nya pada kader kader PKS yang dengan segala kreatifitas dan kemampuan yang di milikinya berusaha untuk berkhidmat pada masyarakat.

 

DPD PKS kab Purwakarta sudah memiliki 4 Rumah Khidmat

 

“Rumah khidmat PKS adalah prakarsa PKS yang dirancang oleh Bidang Kesra DPP, dan ditindaklanjuti oleh seluruh jajaran pengurus PKS di berbagai pelosok Indonesia.
“Rumah Khidmat PKS akan menjadi rumah pelayanan, pemberdayaan dan pembelaan kepada masyarakat di sekitarnya melalui penyerapan aspirasi dan advokasi masyarakat dari berbagai lini.

Kami akan fokus untuk berkontribusi terhadap pembangunan Purwakarta baik, urusan pendidikan, kesehatan, sosial, ketahanan keluarga serta kesejahteraan masyarakat lainnya.

Saya merasa bangga bahwa DPD PKS kab Purwakarta sampai sekarang sudah memiliki 4 Rumah Khidmat PKS, yaitu di Babakan Cikao, Bungursari, Campaka dan Kota Purwakarta.

Harapan kami adalah agar RK PKS Kecamatan Campaka ini bisa menjadi wahana interaksi yang positif antara kader PKS dan warga masyarakat. Dan terjadi sharing yang bagus berupa proses belajar-mengajar secara informal dan intensif dalam berbagai keahlian.

Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih bahwa saat ini hadir pakar yang menguasai teknik pembuatan pakan ternak dengan metoda fermentasi, Serta tim Pondok Hidroponik Purwakarta, dari komunitas hodroponik Purwakarta.

Ilmu praktis yang ditularkan lewat Rumah Khidmat ini semoga mampu membantu warga sekitar untuk memiliki keahlian baru yang bermanfaat dan bisa lebih menyejahterakan warga dan keluarga,  demikian di jelaskan panjang lebar oleh Abdul Hadi yang juga merupakan Sekretaris Umum DPW PKS Jawa Barat ini.

 

 

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *